Jumat, 06 Januari 2012

TUHAN



Tuhan...
Dulu itu indah sekali,
saat masalah tak aku miliki,
ketika bercanda seakan tak langka,
dan waktu bermain seakan menanti...

Tuhan...
Saat dia pergi, embun memang masih menetes ke daun,
bunga masih tetap merekah,
aku juga masih tetap hidup,
tapi,
jiwaku hilang,
dibawa ketempat ia pergi,
tanpa pamit dan kata pisah,
dia tinggalkan aku,
dengan membawa cinta dan bahagiaku,

Tuhan...
Berada dimana ia sekarang,
tawa itu menjadi sangat aku rindukan,
suaranya itu sangat ingin aku dengar,
sosok itu yang aku cari dalam mimpi hidupku,
dan cinta itu, ingin aku ambil kembali tanpa sisa

Tuhan...
Datangkan ia padaku,
jangan pernah hapus ingatannya tentangku,
aku ingin melihatnya lagi,
aku bukan meminta untuk memilikinya,
dan aku bukan haus akan dirinya,
tapi satu-satunya yang aku inginkan adalah,
melihat lagi wajahnya,

Tuhan...
Aku diam sekarang,
aku menanti sekarang,
aku bisu sekarang,
kapankah keadaan ini akan berubah?
atau tetap tak tentu arah??
Dia itu keindahannya
dia itu keceriaannya
dia itu pelindungnya
Tuhan,
aku mencari dia,
untuk mengambil lagi,
sepotong hatiku yg terbawa bersamanya,
tak akan aku berikan apapun padanya,
karena aku ingin mencintai orang lain dengan utuh,
dan berkata dengan tulus,
betapa aku merindukannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar