Jumat, 06 Januari 2012

Ketika CEWEK patah hati


Putus cinta?? Dampak nya pasti ke patah hati. Setiap cewek maupun cowok yg bisa dan pernah mencintai, harus bisa berlapang dada menerima yg namanya patah hati. Harus itu! Salah satu konsekwensi dari suatu hal spektakuler yang bernama Cinta

cewek patah hati, itu emang udah bukan hal yang langka. Banyaaakk banget pastinya. Coba liat di sekeliling kamu, dari cerita temen kamu, kakak kamu, saudara kamu, pasti ada yg pernah patah hati. Dan aku yakin, kamu yang baca notes ini pun pasti pernah patah hati.

Ada cewek yang kalo patah hati malah menutup hati dan mengurung diri. Mogok makan dan sebagainya. Kalo di ajak ngobrol pasti ujung-ujungnya yang ngajak ngobrok bakal BETE. Dan pasti pembawaannya bakal melankolis dengan mata segede bola tenis alias nangis di setiap waktu.
Cara menghadapi nya = diemin aja, jangan tanya-tanya dulu. Berikan pundakmu pada dia, suruh dia nangis semau dia. Pasti udahannya juga dia bakal cerita. Karena orang seperti ini akan bicara dengan hati yang tenang.

Ada cewek yg bawaannya marah marah melulu, kesenggol dikit langsung bersedia membawa kita ke dokter THT, karena bakal denger suaranya yang marah marah ngak kenal waktu. Bayanginnn! Kesenggol dikit aja dampaknya gitu, apalagi keinjek kakinya atau ngak sengaja kepalanya kena bola melayang, bisa berakhir tenang di UGD deh. Haaah.
Cara menghadapinya = biarkan dia sendiri. Jangan sok sok perhatian sama cewek model begini, mereka yang bersikap begini lebih merasa tertolak daripada sedih. Nanti saat suasana hatinya udah bener juga dia akan sadar sendiri kesalahan nya, tapi biasa nya kalo di singgung masalah patah hatinya, kejadian yg sama pasti bakal terulang kejadian marah marah yang sama.

Ada juga cewek yang kalo lagi patah hati bawaannya pingin makan, ngelampiasin semuanya kesedihannya dengan makan.
Cara menghadapinya = temenin makan orang yang kayak gini, mereka bisa kalap berat, dan pastinya berimbas ke bodi mereka donggg.

Ada juga cewek yang sok tegar, berusaha setengah hidup menyangkal sakit hatinya itu, merasa dunia masih cerah tanpa cowok yg sudah mematahkan hati mereka, tapi jangan salah loh, cewek yg kayak gini kadang kalo lagi sendiri akan sangat terpuruk, tapi kalo lagi rame rame, wuihh, ocehannya menggemaaaaaa.

Apapaun tipikal kalian wahai cewek cewek [bagi pembaca cewek] ataupun apapun tipikal mantan cewek kalian [bagi pembaca cowok] bahwa dari semua yg udah kalian baca, hati cewek itu sangat sensitif. Cewek itu sangat rapuh. Dan cewek lebih emosional dari cowok. Udah sadar blm? Kamu tipe yang mana???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar