Jumat, 06 Januari 2012

Tergantung apa yang sudah di gariskan


Seperti halnya batu, hati manusia bisa tidak tergoyah apapun...
Seperti halnya emas,
hati manusia bisa secemerlang seperti kemurniannya...
Seperti halnya angin, manusia bisa mudah terbawa suasana...
Seperti halnya air, hati manusia jernih dan mudah ternoda...
Seperti halnya bintang, hati manusia bisa menjadi sangat bersinar terang...

Aku masih ada sampai hari ini, karena aku bisa mengendalikan hati dengan baik. Aku masih memiliki teman, karena aku bisa menjadi manusia yang berhati. Aku masih memiliki cinta, itu bukti bahwa aku juga memiliki hati yg sempurna...

Hidupku kini tergantung apa yg sudah di gariskan Allah padaku, yang terbaik menurutku, belum tentu baik menurut Allah, dan sebaliknya, yang menurut Allah itu adalah hal terbaik untuk ku, justru malah aku yang mengeluh dengan sejuta ocehan...

Apa-apa yang sekarang ada di hadapanku, adalah atas izin dan keridhoan Allah. Dan aku hanya berdoa, agar Allah selalu memberikan yg terbaik untuk aku dan aku sangat yakin, Allah selalu memberikan jawabanNya atas segala pertanyaanku untuk kehidupan yg penuh misteri ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar