Jumat, 06 Januari 2012

2011 for 2012


2 0 1 1
angka yang mengandung banyak arti, tahun dimana banyak impian yang terhenti dan harus kembali mengolah masa depan lagi...
impian yang hilang ditengah jalan, kesempatan yang terbuang sia-sia, waktu yang berjalan dengan percuma...

banyak air mata, banyak kegelisahan, banyak tanggung jawab, banyak berkorban, banyak belajar untuk mengerti bahwa semua ini adalah perjalanan yang memang masih panjang dan belum terlihat akhirnya...
memang berat menyatukan keinginan dan situasi, tetapi pada dasarnya apabila keinginan belum terwujud, itu bukanlah akhir dari bejuta-juta mimpi, hanya mungkin waktunya saja belum pas...

harus ku terima dengan lapang dada dan tidak banyak mengeluh,
karena memang tidak ada habisnya mengeluh untuk banyak hal bodoh yang membuang waktu dan pikiran...
banyak ketidak dewasaan di awal-awalnya, ketika aku tetap menginginkan sesuatu tanpa mau berusaha mendapatkannya,
banyak kesempatan yang ku kira akan datang lagi, tapi ternyata tidak sama sekali

banyak koma yang ku lewatkan, untuk mencari sebuah titik...
banyak tangisan untuk hal-hal yang tidak sepatutnya ku tangisi...
setaun yang sepertinya terlewat dengan percuma,
tak ada yang dapat ku banggakan di 2011 ku,
tahun yang membuat aku mengerang sendirian
tapi 2012 masih menanti,
ketika mimpi yang terbangun sebelumnya tak kunjung menjadi nyata,
akan ku berusaha untuk selanjutnya,
aku kini tak mau putus asa,
banyak yg tak bisa kulihat hanya dengan mataku sendiri,

jadi...
untuk sahabatku,
perlihatkan aku sesuatu yang indah ya di luar sana...
agar aku bisa melihat matahari dengan senyum dan luar biasa bahagia...
untuk yang kini menjadi terspesial di hatiku...
aku mulai menjaga hati ini...
tak bisa ku utarakan,
tetapi sebisa mungkin ku tunjukkan...
just smile for me, to face the world together...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar