Jumat, 06 Januari 2012

Aku dan segalanya pada hari ini


Disini, aku menulis lagi...
Tak pernah tahan dengan air mata, tak pernah tahan dengan kedukaan, tak pernah tahan dengan masalah...
Tak pernah berfikir berada di posisi ini, tersudut, tak dapat bergerak dan tak berdaya. Aku tak dapat mencegah kebuntuan ini. Sungguh terlalu sukar untuk di perbuat, bersabar, bersabar dan bersabar...
Tapi sabar terus, apa ada gunanya? Membuang waktu atau tidak? Tanpa terasa saat aku bersabar, waktu akan terus berjalan. Waktu akan terus mengikuti dan tak pernah menyeimbangi...

Aku lah yg harus menyeimbangi, biar bagaimanapun masalah demi masalah harusnya terselesaikan dengan baik, bukan malah membuat masalah baru...
Jujur, masalah ini berat dan buntu...
Ujian dari Allah Swt dalam rangka menguji keimanan hamba Nya...
Aku tak akan pernah bisa melewatkan ini sendiri. Penguat ku juga tak bisa di ajak kompromi atas permasalahan ini, ia juga sedang menangis, ia juga sedang tertatih, ia juga sedang berusaha menyelesaikan ini...
Ketika aku tau, bahwa masalah ini ternyata lebih berat dari yang di perkirakan, lebih kompleks dan beragam, aku hanya bisa mengeluh. Aku memang berusaha berfikir, mencari jalan keluar, tapi memang hasil pemikiranku itu tak berguna dan malah menghasilkan masalah baru...

Ternyata hidup memang harus begini, diliputi kedukaan, dipenuhi air mata, kadang ada saat sukacita datang membawa senyum yang ceria dan merekah, tp disisi lain, ada hidup lain yg malah membuat kecewa dan penuh marah...
Kawanku,
aku hanya ingin bercerita, tentang peliknya apa yang sedang aku hadapi sekarang, tentang bagaimana aku harus bertahan, tentang bagaimana hari ini sangat terasa komplit...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar