Jumat, 05 November 2010

SURAT CINTA UNTUK BUNDA

Salam sayang,
Assalamualaikum warahmatuallahiwabarakatu

Bun bagaimana kabarnya? Pasti bunda baik – baik saja, begitu juga aku dalam keadaan baik – baik saja.

Bun, aku sangat sayang kepada bunda, begitu sayangnya aku ingin mengutarakan isi hatiku dengan kata – kata. Aku tak mampu mengucapkan langsung kepada bunda, maka dari itu aku membuat surat kepada bunda. Bun, bunda bagaikan penopang hidupku yang sangat ku kagumi dan ku cintai.

Bila aku melihat matamu, aku melihat sinar sorotan matamu yang memancarkan kasih sayang seorang Ibu kepada anaknya. Itulah yang membuat aku untuk semangat belajar dan dapat menjadi orang yang berguna. Aku ingin dalam hidupku selalu berbakti dan sujud kepada bunda. Bunda adalah pancaran hatiku, jiwamu yang selalu menyertai di dalam kehidupanmu. Ya Allah aku mohon lindungi bundaku dan sehatkanlah bundaku, agar aku membuka kebaikannya, Amin!

Bun, dengan langkahku aku ucapkan semoga bunda selalu menyinari langkahku dan aku selalu memimpikan setiap belaianmu yang lembut. Demikianlah yang dapat ku utarakan dalam lubuk hatiku yang dalam, untuk bunda yang selalu aku sayangi. Salam sayang dari anak mu.

Wassalamualaikum warahmatuallahiwabarakatu
Dari anakmu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar