Sabtu, 11 Desember 2010

benar-benar membuatku terpanah

Benar" membuatku terpanah,,
aku bertanya",,
entah ada apa dengan hari ini??

tiba" ada 3 sosok pria yang membuatku benar" kegirangan karenany,,
benar" melupakan segalanya dalam beberapa menit,,

tepat di depanku pria itu berlalu,,
dengan senyuman serta penampilanny,,
yang sungguh membuatku terpaku,,

di sudut kelas,,pria itu terlihat berbeda??,,
Tampak seperti orang yg tak ku kenal,,
tak lama aku tersadar bahwa dia yang slama ini ku kagumi,,

dari kejauhan,,
samar" aku melihat pria berkaos putih,,
sedang bergurau bersama teman"ny,,
dan ternyata dia adalah pria yang sangat aku rindukan saat ini,,

terimakasih tuhan,,
karna hari ini kau sudah memberiku anugrah terindah,,
yang tak mungkin aku lupakan,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar